Saturday, December 14, 2013

Cara mengambil data teman saat flashdisk di colokin di PC kita dan antisipasinya

Ahmad Sayadi
Software maling alias pencuri data flashdisk...
hehehe, ini software sebenarnya nakal, sialan, dan bermanfaat juga...
saya pernah ngalaminnya, saya pernah menggunakan rampok v.2 ini di laptop saya, alhasil: ada temenku yang cewek minta tolong ma saya buat ngerjain tugas di laptop saya, tapi dia nggak tahu kalo di laptopku ada software Rampok!! hasilnya memuaskan: saya dapat fotonya, ada yang berpose hot, mantap, cantik pula dan pastinya Saya seneng banget!!

Tapi sejak saat itu, software Rampok-ku diketahui my best friend, dan akhirnya dia tanya mbah google cara untuk mencuri password dari rampok!! temen ku udah ngerti duluan daripada aku, akhirnya password-ku kecuri deh...
itu adalah "HUKUM KARMA"... Yach, aku salah dan sejak saat itu aku nggak pernah memakai software Rampok!
Nich, saya kasih kamu saran dan trik mengkarmai Rampok v2...

Cara menggunakana
1. Download Softwarenya Di sini
2. Setelah di download di extract
Ahmad Sayadi
3. Silahkan jalan Program Rampok v2.0
                Alamat Folder : Tempat naruh di mana kita menyimpan filenya   
                Nama Folder : Nama Folder Filenya
                Gunakan Waktu : Jngan Di Centang 
                User               : Kosongin
                Password        : Kosongin
4. klik On maka Program ini akan jalan
Ahmad Sayadi


Cara Mengatasi Pencuri Data Flasdisk Rampok v2:

1. Lihat PC/Laptop di temanmu Rampok v2: Software ini ada icon huruf G (kayak google) yang          mencolok di taksbar windows, berarti PC teman ada software rampok.
Ahmad Sayadi

2. Rampok dilindungi password ketika mengaktifkan atau menonaktifkan.
    Nah, ada trik yang 100% sukses untuk mengetahui passwordnya, kalo kita lupa atau gak tau      passwordnya.
Caranya sangat mudah.. kamu cuma perlu mencari file bernama mdb.ini di folder C:\WINDOWS\system32. Lalu, Buka file mdb.ini dengan Notepad, setelah kamu buka, kamu pasti kaget, di dalam situ ada username dan password si pemakai Software RAMPOK!!!

Note: Jangan di salah gunakan saya cuman berbagi dan mengantisipasinya

9 komentar:

1. Dilarang Rasis anarkis
2. Sopan, Tertib, Aman & No SARA
3. Berkomentar dengan Bahasa Sopan
4. Harap Tidak Menggunakan "Link Aktif"
5. Berkomentarlah dengan bahasa yang jelas