Thursday, June 19, 2014

Cara Cepat Terindex di google search engine

Cara Cepat Terindex di google search engine
Setelah kemaren saya update postingan tentang Download DriverPack Solution 14.5 R415 untuk Mengambil gambar tutorial Cara Cepat Terindex di google search engine





1. Silahkan buat postingan dengan tulusin yang menarik untuk di baca oleh para pengguna jangan lupa Setelan entri di setting seperti label dan yang paling penting adalah jangan lupa Deskripsi Penelusuran di kasih deskrip tentang Postingan Tersebut, Contoh yg ada di gambar. ( Driver Terbaru, driver pack terbaru, semua driver untuk pc, download gratis driver. DriverPack.iso, DriverPack Iso ) ini adalah salah satu cara agar kita cepat ketahuan di dalam google search.



2. setelah di publikasikan silahkan Copy Link postingan tersebut


3. Setelah mengcopy Link Postingan tersebut silahkan buka  https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?hl=en_uk setelah di buka silahkan pastekan link yang tadi sudah di copy di URL dan masukkan Captcha dengan benar setelah itu klik Submit Request.


4. kita sudah submit maka muncul tanda bahwa kamu sudah berhasil submit link tersebut




5. silahkan patekan lagi link postingan tadi di https://www.google.co.id dan cari.




6. maka postingan anda sudah terindex di google


 ada banyak sekali cara yang ada di google untuk mendongkrak postingan agar nangkring di page one google salah satuny adalah postingan, itu adalah salah satu cara saya agar postinga cepat terindex, ada banyak sekali, tapi jangan lupa buat teman-teman agar membagikan link tersebut di g+ (Google +). 


Selmat Mencoba dan semoga Bermanfaat.


0 komentar

Post a Comment

1. Dilarang Rasis anarkis
2. Sopan, Tertib, Aman & No SARA
3. Berkomentar dengan Bahasa Sopan
4. Harap Tidak Menggunakan "Link Aktif"
5. Berkomentarlah dengan bahasa yang jelas