Saturday, November 8, 2014

5 Aplikasi Untuk Mengunci Layar dan Aplikasi Untuk Android Anda

5 Aplikasi Untuk Mengunci Layar dan Aplikasi Untuk Android Anda - Setiap Android datang dengan perangkat untuk mengunci layar, tetapi menawarkan fitur sangat terbatas dan fungsionalitas. Jika anda tidak seperti mengunci layar yang datang dengan Android perangkat anda dan mencari alternatif untuk default untuk mengunci layar maka anda telah datang ke tempat yang tepat. Di sini anda akan menemukan delapan baik dan kaya fitur layar kunci aplikasi yang akan membantu anda mendapatkan yang terbaik dari layar kunci anda.

    Penutup merupakan salah satu yang terbaik layar kunci penggantian app untuk Android. Dengan Penutup layar kunci, pengguna dapat mengakses beberapa aplikasi dan lihat bit informasi secara langsung dari layar kunci.

Yang terbaik tentang hal ini app adalah bahwa ia mempelajari aplikasi mana pengguna mengakses lebih sering dan menempatkan mereka ke kanan pada mereka layar kunci untuk akses yang mudah. Ia juga menunjukkan berbagai aplikasi untuk pengguna di lokasi yang berbeda. Misalnya, jika di rumah pengguna mengakses hiburan game dan aplikasi-aplikasi, akan ditampilkan di layar kunci. Di kantor, namun, aplikasi produktivitas akan ditampilkan pada penutup layar kunci.
Fitur lain yang menarik dari Menutupi termasuk App Switching yang memungkinkan anda untuk langsung berpindah antara aplikasi dengan mudah, Peek yang memungkinkan anda dengan cepat simak aplikasi kanan dari layar kunci, pengaturan dan cerdas yang memungkinkan anda untuk mengatur pengaturan khusus untuk mode berbeda.




2.    Start
    Mulai adalah yang dingin Android app yang memungkinkan Anda menyesuaikan sepenuhnya layar kunci anda. Anda dapat meletakkan hampir semua aplikasi yang anda inginkan pada layar kunci anda untuk akses cepat. Anda dapat membuat panggilan, mengirim pesan teks dan email tanpa membuka perangkat anda. Anda juga dapat mengalirkan sosial anda umpan media hanya dengan satu gesekan.

Layar kunci app menyediakan akses cepat ke app, baik melalui nada menu untuk membuka kunci  atau kecil tab menyebar ke kanan atau ke kiri sisi layar. Juga, volume profil dapat diubah secara langsung dengan menggunakan slider.
Hal terbaik tentang Mulai layar kunci adalah bahwa ia menawarkan ratusan bebas tema untuk anda untuk memilih, dari Kontras minimalis untuk sci-fi Tron Kirk, dari lego-Bintang seperti Perang untuk kartun-seperti Kasih di udara.


3.    Go Locker
    PERGI loker adalah sebuah layar kunci dikembangkan oleh perusahaan yang sama yang dibuat PERGI Peluncur. Seperti semua pergi aplikasi, telah PERGI loker yang sangat bersih dan memungkinkan untuk melihat banyak customizability.

Dengan app, anda dapat mengaktifkan app pemberitahuan dan menyetel pengingat. Anda dapat juga membaca pesan anda dan log telepon langsung dari layar kunci. Pergi loker datang dengan sejumlah besar dari tema, sehingga anda dapat mengatur sendiri untuk dengan sempurna sesuai dengan gaya anda.




  DashClock Widget yang baru adalah kunci layar app yang datang dengan ekstensi, yang memungkinkan anda untuk menambahkan semua jenis pemberitahuan dan diumumkanlah informasi alarm seperti, cuaca, panggilan tak terjawab, dll, dalam satu widget.

Apa yang membuat ia bahkan lebih baik adalah bahawa ia adalah sumber terbuka oleh karena itu aplikasi lain dapat menyentuh ke DashClock widget. Ini sudah mulai diadopsi oleh banyak aplikasi dan banyak extensions sedang dikembangkan. Perluasan dapat dengan mudah ditambahkan melalui tombol pengaturan dan anda bahkan dapat mengubah urutan di mana mereka dilihat.
Widget DashClock dapat didownload bebas di Google Memainkan Menyimpan dan anda dapat menemukan semua perluasan oleh mencari 'DashClock' dalam memainkan menyimpan.



5.    Sparky Lock Screen Lite
Sparky besar yang lain adalah kunci penggantian layar yang memungkinkan anda dengan cepat akses ke aplikasi dan fungsi dasar seperti messaging, panggilan, email, tanpa harus membuka kunci telepon anda.
Mirip dengan Pergi loker, Sparky yang besar juga menyediakan berbagai tema yang berbeda untuk memilih dari sehingga anda dapat menemukan satu yang sesuai dengan anda dengan sempurna.
Apa yang menjadi dingin tentang Sparky adalah bahwa ia menawarkan pilihan yang baik dari indah ditarik kunci layar, dengan jalan pintas untuk aplikasi dan sering digunakan untuk melewatkan peristiwa saham.




0 komentar

Post a Comment

1. Dilarang Rasis anarkis
2. Sopan, Tertib, Aman & No SARA
3. Berkomentar dengan Bahasa Sopan
4. Harap Tidak Menggunakan "Link Aktif"
5. Berkomentarlah dengan bahasa yang jelas