Sunday, January 4, 2015

Cara Mendapatkan ribuan backlink dari 10 directory web


Cara Mendapatkan ribuan backlink dari 10 directory webJika anda sangat sadar Search Engine Optimalisasi dan peringkat blog anda pada mesin pencari, anda akan menyadari bahwa backlinks untuk blog anda adalah salah satu hal yang paling, penting untuk anda ketahui untuk untuk mendapatkan ribuan backlink. Ini, anda bisa mendapatkan melalui berbagai cara seperti buku tamu, Tukaran link sama teman, Komentar Dalam tulisan di blog, mengunjungi blog orang atau yg lebih di kenal dengan sebutan blogwalking, saya akan memberika 10 website agar anda Mendapatkan ribuan backlink dari 10 directory web
 1. SocialAdr (http://socialadr.com)
SocialAdr merupakan salah satu yang terbaik bookmarking layanan yang tersedia di pasar. Ia yang sederhana sistem yang setiap anggota mempunyai untuk bookmark anggota lainnya dalam URL-nya akun sosial atau dia untuk memperoleh kredit. Setiap kredit berarti bahwa akan ada satu atau perempuan itu URL yang ditandai oleh anggota lainnya. Sistem dengan menggunakan kuasa beberapa penanda utama situs sosial seperti Lezat dan Jumptags misalnya.

2. IMAutomator (http://www.imautomator.com/)
Dalam IMAutomator, setiap kita akan ditandai URL untuk 15 sosial akun bookmark
Milik IMAutomator. Ada sebuah sistem tetesan di sini, yang kita dapat menentukan berapa lama kita URL akan ditandai, semua link dalam satu hari, 15 hari (satu link per hari) atau 45 hari (satu link setiap beberapa hari).

3. SocialMonkee
Di sini, setiap URL secara otomatis akan diserahkan kepada 100 penanda akun sosial. Mirip dengan IMAutomator, kita juga dapat memilih untuk tetesan proses kirim.

4. IMT Website Pengirim (http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT- Website-Submitter )
Hal ini sangat baik untuk digunakan untuk "kekuatan" mesin pencari untuk merek kami indeks situs baru. Layanan gratis ini mengirimkan website anda/blog untuk 2500+ situs web ( "yang", "about us", "website statistik", jenis layanan).

5. RSS IMT Pengirim (http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-RSS-Submitter)
Alat bantu ini akan mengirimkan umpan RSS untuk pribadi saya jaringan RSS Direktori/Aggregators, maka ia akan ping setiap halaman dibuat untuk 33 ping layanan * , yang akan menyebabkan banyak backlinks anda terhadap URL (halaman web, tulisan blog, backlinks, dll. ).

6. Direktori IMT Pengirim (http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT- Directory-Submitter )
Alat bantu ini akan membantu anda mengirimkan Website anda untuk tahun 1647 direktori cepat dan mudah!

7. RSS Mengirimkan (http://tools.950buy.com/rss-submit/)
Alat bantu Bebas untuk secara otomatis mengirimkan umpan RSS, ia adalah tercepat dan cara paling andal untuk mengirimkan ke sekitar 25 RSS mesin pencari.

8. Lalu Lintas Sistem Bebas (http://www.freetrafficsystem.com/)
Artikel kepasrahan swasta untuk layanan jaringan blog seperti UAW/MANUSIA/SEO Linkvine, dll. perbedaan adalah bahawa mereka juga memberikan layanan gratis. Untuk versi bebas, setiap artikel dikirimkan akan dikirim ke 30 blog-blog di jaringan.

9. 247 Sen Backlinks
Hanya signup dan anda akan mendapatkan 1000 backlinks mutlak bebas. Ada dua jenis backlinks disediakan, forum backlink blog dan komentar backlink.

10. Ping.fm (http://ping.fm/)
Ping.fm adalah yang sederhana dan layanan gratis yang membuat memperbarui jaringan sosial anda mudah. Ada sekitar 45 jaringan sosial yang tersedia untuk memperbarui semua dalam waktu yang bersamaan dengan menggunakan Ping.fm. Manfaat lain, ada banyak WordPress plugin dapat secara otomatis kirim artikel yang baru saja menerbitkan untuk melakukan Ping.fm, oleh karena itu, 45 jaringan sosial lainnya pada waktu yang sama.

0 komentar

Post a Comment

1. Dilarang Rasis anarkis
2. Sopan, Tertib, Aman & No SARA
3. Berkomentar dengan Bahasa Sopan
4. Harap Tidak Menggunakan "Link Aktif"
5. Berkomentarlah dengan bahasa yang jelas