Saturday, April 9, 2016

Cara Mendapatkan Backlinks baik untuk situs web/Blog Anda

Backlink yang baik adalah sebuah link yang mengirimkan lalu lintas ke situs web anda. Tidak peduli jika link adalah nofollow dofollow, atau mengalihkan, selama ia mengirimkan pengunjung untuk situs web anda baru, link yang baik. Sekarang, juta dolar pertanyaan ini bagaimana anda memperoleh pendapatan yang lebih baik backlinks? Selalu membaca karena aku akan menunjukkan anda beberapa cara anda dapat membangun kualitas tinggi link ke situs web anda.

Mengapa Anda perlu backlinks baik

Penyisihan area dari mengirim lalu lintas langsung, backlinks akan membantu Anda mencapai peringkat yang lebih baik dalam mesin pencari. Walau demikian, jika anda akan membangun backlinks buruk, anda akan berakhir yang Diakui Rohingan sesuai amanat, dan kehilangan sebagian besar lalu lintas organik anda. Ketika anda membangun backlinks, anda harus sangat berhati-hati untuk tidak meninggalkan jejak kaki, dan membuat link lihat alami. Saya sarankan anda untuk membaca artikel sebelumnya: 18 types of backlinks violating Google’s guidelines.
Backlinks juga dapat membantu anda menciptakan hubungan bisnis dengan orang lain di relung anda.

Bagaimana untuk membangun atau memperoleh backlinks

   1.      Hal pertama untuk memulai adalah untuk menciptakan sebuah sistem mengaitkan internal yang baik. Sebuah link internal adalah sebuah link dari salah satu halaman di situs web anda, untuk halaman lain dari situs Anda. Link Internal dapat membantu pengunjung arahkan situs anda dengan mudah. Ini adalah satu cara, untuk membangun backlinks untuk artikel terpenting Anda.
   2.     Menulis kiriman tamu untuk situs web populer di relung anda. Tidak ada, kamar membukukan tidak mati, bahkan tidak menutup. Aku menunjukkan beberapa minggu lalu ini,  Selama Anda akan menulis konten yang mengagumkan untuk situs web ternama, anda aman. Jika anda ingin membangun backlinks menggunakan pos tamu, ini adalah beberapa tips yang anda harus mempertimbangkan:
·        Tidak menulis hanya untuk tujuan mendapatkan dofollow backlink. Ingat aturan yang link yang baik lalu lintas saat ia mengirim.kadang-kadang, situs web yang menggunakan link nofollow untuk para penulis akan lebih berharga bagi bisnis Anda.
·        Jangan menggunakan teks-teks jangkar uang dalam penulis anda, dan tidak bio atas mengoptimalkan apa-apa.
·        Selalu link ke akun media sosial anda dalam penulis bio1, untuk mendapatkan lebih banyak pengikut dan keterlibatan.
·        Menulis konten fantastis yang mendapat ratusan saham, dan anda akan diundang untuk menulis lagi.
·        Berbagi dan mempromosikan pasal-pasal anda menulis untuk situs web lainnya.
·        Jadi, bagaimana anda menemukan peluang posting tamu? Anda memiliki tiga opsi.
·        Yang pertama adalah untuk memeriksa apakah yang paling penting di situs web relung anda akan menerima kontributor tamu. Jika mereka lakukan, anda dapat mengirim permintaan Anda untuk menjadi seorang penulis.
·        Opsi kedua untuk melihat situs web yang menerima kontributor seperti itu, menggunakan jejak kaki berikut di Google:"menulis untuk kita kata kunci +"
"Tamu post oleh kata kunci +"
Kontributor "Tamu kata kunci +"
"Tamu penulis kata kunci +"
Inurl: panduan pasca-tamu
Pos-tamu inurl:
Inurl: Menulis-untuk-kita
·        Dan opsi ketiga adalah untuk mengintai pesaing anda yang menulis kiriman tamu pada situs web lainnya. Cara termudah untuk melakukan ini, adalah untuk menggunakan  Setelah login ke akun Anda, dan connected your domain with Google Analytics, anda dapat menambahkan strategi yang pesaing anda ingin mengintai.

Memantau Backlinks akan menunjukkan anda semua backlinks pesaing anda telah, dan ia akan mengirim email mingguan anda dengan semua link baru mereka usahakan atau dibangun. Misalnya, jika pesaing anda adalah seorang kontributor pada HuffingtonPost, anda dapat mencoba untuk menjadi satu.
   3.     Cara lain untuk membangun putih baik-hat backlinks adalah untuk menggunakan metode link patah. Ini adalah bagaimana pekerjaan ini.
·        Anda mencari situs web yang memiliki halaman sumber daya, dan tiang yang berisi link patah.
·        Dengan mudah mengenali link patah, anda dapat menggunakan plugin Check Backlink
·        Sekali teridentifikasi link tersebut, hubungi webmaster dan biarkan dia tahu bahwa mereka menghubungkan ke situs web atau halaman yang tidak ada lagi. Sarankan agar dia untuk menggantikan orang-orang yang patah hubungan dengan beberapa sumber daya baik yang lain, dan jangan lupa untuk menyertakan website anda.
  4.     Mengintai strategi pesaing anda untuk membangun backlinks. Jika pesaing anda peringkat yang lebih tinggi dari anda dalam mesin pencari, itu berarti bahwa mereka memiliki backlinks lebih baik dari situs web anda. Menemukan backlinks terbaik dan coba untuk menggandakan diri.  anda memeriksa link dengan rating Ahrefs tertinggi.



   5.     Membangun backlinks dengan menggunakan forum, dan komentar blog. Anda dapat menjadi suatu kewenangan di relung anda, dengan menggunakan forum, dan melibatkan diri dengan orang lain dengan komentar blog. Kunci untuk menjadi berhasil adalah untuk hadir di mana-mana.
Walau demikian, anda tidak perlu mulai webmasters mengotori dengan komentar blog tak berguna. Sebelum mem-posting komentar apa pun, membaca artikel dan selalu memberikan pandangan bermanfaat. Jika komentar Anda menambah nilai, anda mungkin akan dibalas dengan sebuah link, dan anda juga dapat membuat beberapa teman-teman baru.
Cara cerdas untuk meninggalkan sebuah blog komentar akan untuk link ke akun media sosial pribadi Anda, sebagai ganti dari halaman muka website anda. Cara ini orang dapat dengan mudah berinteraksi dengan anda.
Tip yang sama yang tersedia untuk forum. Berinteraksi dengan orang lain dan membuktikan bahwa anda adalah layak untuk mengikuti.
   6.     Membuat link pada Q&sebuah platform. Kita semua memiliki pertanyaan, dan kita semua yang mencari jawaban. Tempat-tempat terbaik untuk mencari orang-orang yang memiliki pertanyaan-pertanyaan Quora dan Yahoo Jawaban. Seperti yang akan Anda lakukan dengan komentar blog, selalu menambah nilai ke percakapan dan hanya link sumber daya yang baik.

Kesimpulan

Untuk mendapatkan lebih banyak, anda memerlukan backlinks lalu lintas. Link dapat lalu lintas drive dan membantu anda peringkat lebih tinggi dalam mesin pencari.
Selalu periksa apa yang terbaik bagi para kompetitor Anda dan coba untuk meniru strategi mereka. Anda dapat menjadi suatu kewenangan di relung anda dengan membantu dan menulis konten yang baik.

6 komentar:

  1. What was the most recent news in connection with this? That is a slimy practice. Oh yes,today has been a good day.nutra platform I don't do that task for the scratch when that is presumed by many. I know one fact touching on Skin Care. It is difficult to come up with that conclusion that provides so little knowledge as this relates to skin cream. You may havebeaten me to the punch here. There are many processes to make Botox treatment appealing. Anti Aging should allow you find the stuff you deserve. I am dependent upon skin cream. It is the best that they can hope to do in that case. Which club do you belong to?
    https://www.nutraplatform.com/

    ReplyDelete
  2. SupremeRx Enhance is a natural and effective formula to enhance the man-body within the time. Sexual problems make a place in every male body. They do not know how to overcome all those problems with some natural ways. At the same time, many men decided to get surgery and panic ways, which will give them adverse reactions. No doubt all these ways will show the fantastic results at the same time a man’s body gets many consequences that will never be cured within the time. You do not need to go to any place and the surgeries when you have the best solution like SupremeRx Male Enhancement.

    Read More:- https://www.healthlatimes.com/supremerx/

    ReplyDelete
  3. Losing weight is difficult, but not when you are using Keto Twenty One. This is an ultimate weight loss formula that is meant to help people lose weight in the natural way. Contains a major ingredient HCA (Hydrocitric Acid), the solution is regarded as the natural solution to weight loss.
    Read more :- https://www.healthlatimes.com/keto-twenty-one/

    ReplyDelete
  4. Being overweight looks charming when you are a grown-up. Be that as it may, with the developing age overweight turns into a difficulty for you in light of the fact that your character looks exhausting and your confidence goes down. It normally turns into an explanation too for coronary illness and stroke. At the present time, we have the best equation that has been trusted by a great many clients to achieve your fantasy body in a brief timeframe.it is a finished and incredible dietary enhancement that help you to accomplish the hottest figure in two or three days.
    Read more :- https://www.healthlatimes.com/nutriverse-keto/

    ReplyDelete

1. Dilarang Rasis anarkis
2. Sopan, Tertib, Aman & No SARA
3. Berkomentar dengan Bahasa Sopan
4. Harap Tidak Menggunakan "Link Aktif"
5. Berkomentarlah dengan bahasa yang jelas