Friday, May 20, 2016

Kemudahan membeli tiket di Traveloka


Traveloka adalah salah satu perusahaan yang menyediakan tiket online, tiket pesawat dan tiket Hotel ini adalah salah satu inovasi yang memudahkan pengguna di era yang sudah serba digital seperti ini.
Selain itu traveloka juga menyediakan pembayaran menggunakan berbagai Bank yang ada di Indonesia selain bank di Indonesia di traveloka juga bisa membayar dengan kartu kredit, bagi yang belum mempunyai ATM atau tabungan traveloka juga menyediakan melalui Indomart, nah pembayaran menggunakan indomart ini merupakan salah satu kemudahan yang di sediakan oleh traveloka.

Sangat banyak sekalali Partner Airline Domestik & International yang sudah di gaet oleh traveloka untuk memudahkan pelanggan.


Pembelian di Traveloka juga sangat mudah dan praktis dari pada membeli di website resmi maskapai. Bagaimana tidak membeli tiket di traveloka, melainkan hanya mengisi Nama (TKP/SIM dll), No HP dan Email, tanggal lahir, dan kewargnegaraan Itu aja, sangat praktis dan hemat waktu kan. Kita tidak perlu repot-repot membuka dompet untuk mencari nomor KTP ataupun menulis alamat rumah yang biasanya tidak cukup satu baris.




0 komentar

Post a Comment

1. Dilarang Rasis anarkis
2. Sopan, Tertib, Aman & No SARA
3. Berkomentar dengan Bahasa Sopan
4. Harap Tidak Menggunakan "Link Aktif"
5. Berkomentarlah dengan bahasa yang jelas